Jual Ayam Pakoy Super 2019 Brutal, Brangkot, Pukul Badan, Patuk Punggung, Pukul K.O

Jual Ayam Pakoy Super 2019 Brutal, Brangkot, Pukul Badan, Patuk Punggung, Pukul K.O - Baik untuk anakan umur 1 2 3 4 5 6 bulan, indukan, pacek, materi ternak, lancuran dan siapan dll, namun sebelum itu mari kita korek dulu sejarah atau asal usul dari ayam pakhoy.
Jual Ayam Pakoy Super 2019 Brutal, Brangkot, Pukul Badan, Patuk Punggung, Pukul K.O
Ciri - ciri ayam pakhoy dapat di kenali dari segi fisik, gaya bertarung dan juga pukulannya. Ketiga kombinasi yang di miliki ayam ini pastinya jarang di miliki oleh ayam dari keturunan lain baik dari ayam bangkok, ayam birma ataupun ayam saigon. Ayam Pakhoy merupakan ayam generasi termutakhir sebagai jawaban terhadap ketangguhan ayam pama atau birma.

Karakter paling mudah untuk menentukan jenis ayam pakhoy ini adalah pada gaya permainannya yang sangat agresif mengejar cederung merapat datar searah badan (merangsek) lawan, cepat dan adaptatif dalam menyesuaikan gaya permainan lawan. Ayam ini awalnya memiliki ciri khas yang dominan dengan mematuk punggung lawan dan memukul keras ke arah badan bawah hingga tengkuk lawan tetapi kini ayam pakhoy mampu mematuk dan memukul keras ke segala bagian tubuh lawan.

Karakter permainan ini mampu mematikan gaya permainan ayam Birma yang mempunyai gaya bertarung memukul sambil mundur, mengelak, bahkan lari - lari sambil berbalik memberikan pukulan ke atas ke arah kepala. Ayam Bangkok pakhoy dengan gaya ortodok yang lebih banyak mengontrol lawan akan kewalahan menghadapi gaya tarung birma yang urakan, kadang lari - lari sambil memukul dengan pukulan timpuk/nyimprat.

Belajar dari karakter permainan ayam birma dengan kecenderungan memukul ke arah muka dan kepala atau memukul ke arah atas dan selalu menghindar, maka pada awal kemunculan ayam pakhoy memiliki gaya bertarung yang berlawanan dengan ayam birma, yaitu cenderung selalu mengejar, menempel secara mendatar ke bawah mematuk – matuk sembarangan dan memukul badan atau segala apa yg dipatuknya pasti dipukul, dengan pukulan yang sangat keras dan juga cepat cepat (tempel hajar). Dengan gaya seperti ini menjadikan ayam Birma tidak diberikan kesempatan menghindar dan memukul ke arah kepala karena ayam pakhoy kepalanya berada mendatar dan selalu menempel dengan pukulan ke arah badan.

Ayam Pakhoy mempunyai karakter yang diciptakan dengan mencari kelemahan ayam Birma. Oleh karena itu diciptakanlah ayam Pakhoy yang senang merapat dengan gaya slugger masuk ke sayap, menunduk cepat ke selangkangan dan dengan cepat keluar lalu langsung memukul dari belakang atau menyangkul badan musuh dari depan.

Dengan mematuk punggung lawan dan memukul keras ke arah badan dan sayap ayam birma memiliki tulangan cenderung lebih halus sehingga tidak tahan menerima pukulan ke arah badan. Pukulan jenis ini disebut pukulan cangkul, oleh sebab itu di tanah air Pakhoy juga sering disebut "ayam cangkul". Teknik permainannya seperti ayam Bangkok ada peluk, nyayap, kilas, nyorok ke bawah bongkar dan pukulan keras ke sembarang badan.

Pada awalnya generasi "Ayam Pakhoy" memang sengaja diciptakan dari beberapa kelemahan yang ada pada ayam Birma. Namun sekarang ini sudah banyak jenis generasi yang berasal dari dasar ayam pakhoy ini seperti PATHAI hasil kawin silang antara ayam bangkok dengan ayam pakhoy, SAKHOY hasil kawin silang antara ayam Saigon dengan ayam pakhoy, MAKHOY (Pama-pakhoy) hasil kawin silang antara ayam birma dengan ayam pakhoy, BRAKHOY adalah hasil kawin silang antara ayam brasil dengan ayam pakhoy, PAGONTHAI hasil kawin silang antara ayam pakhoy-saigon-thai, dan lain-lain, diharapkan mampu untuk melawan berbagai jenis ayam aduan yang ada.

Kelebihan Ayam Pakhoy
Ayam pakhoy asli dari Thailand bagian selatan ini mempunyai beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan ayam bangkok pada umumnya. Kelebihannya itu antara lain gerakannya yang cepat sehingga memudahkan dirinya untuk menghindar dari pukulan lawan, langkahnya yang lincah sehingga dapat memberi kesempatan semakin besar untuk memutar, sudut tengokannya yang lebar memungkinkan kemenangan waktu mengalung leher lawannya, dan pukulannya yang begitu keras.

Tidak hanya mengimbangi kecepatan yang di punyai oleh ayam birma, ayam pakhoy ini mempunyai tulangan yang lebih tebal dan lebih kuat dari pada ayam birma, sehingga lebih kuat dalam merima pukulan. Oleh karena itu bisa di katakan kalau ayam pakhoy mempunyai gaya tarung sedikit lebih sempurna di banding ayam birma.

Ayam Pakhoy juga dikenal mempunyai gaya bertanding seperti berikut ini :
  • Ayam pakhoy sering melepaskan pukulan berulang - ulang dengan habis - habisan yang terkesan tidak memberikan kesempatan lawan untuk munguasai jalannya pertandingan sabung ayam.
  • Mempunyai gerakan cepat dan bahkan dapat mengimbangi teknik lawan yang sebagus apapun.
  • Sering melakukan pukulan badan dan cepat mengalahkan lawannya terutama ayam aduan yang mempunyai tulangan yang tipis seperti ayam burma.
  • Memiliki pukulan yang keras dan mengagetkan lawan (serangan secara tiba - tiba).
  • Sering masuk sela - sela lawannya yang dapat menyulitkan lawannya untuk melakukan serangan.
  • Jika keadaan terdesak, ayam pakhoy mematuk di semua bagian tubuh, baik bahu, bulu ataupun leher kemudian melepaskan pukulan kerasnya.

Tetapi pada intinya tidak menutup kemungkinan kalau ayam birma bisa di kalahkan, karena di dalam dunia sabung ayam itu misteri yang sulit untuk di tebak serta sesuai dengan bahasa kepercayaan yang ada dalam adu ayam yaitu ayam bisa di kalahkan dengan ayam. Jadi bagaimana proses pelatihan dan perawatan ayam kalian juga, apakah sudah benar melatih dan merawatnya atau belum jika sudah benar di pastikan ayam bangkok pakhoy Anda akan dengan mudah memenangkan pertandingan sabung ayam dengan mudah.

Kelemahan Dari Ayam Pakhoy
Selain mempunyai banyak kelebihan ayam bangkok pakhoy juga memiliki beberapa kelemahan sama halnya dengan ayam aduan lain yang pastinya juga memiliki kelemahannya masing - masing. Kelemahan paling utama untuk ayam bangkok pakhoy ini yaitu mentalnya yang kurang baik ketika sedang bertanding dengan jangka waktu yang lama. Kelemahan ayam bangkok pakhoy yang kedua yaitu ayam pakhoy sering mematuk lawannya dari segala arah yang tentunya hal itu juga akan membuka peluang besar lawannya untuk memegang dan memukulnya.

Hal itu tentunya menjadi pertimbangan dan petunjuk bagi para penghobi ayam aduan untuk menyempurnakannya dengan cara merawat dengan pemberian makanan yang bagus untuk memperkuat tulang dan juga pelatihan yang sangat baik dan cocok sangat diperlukan untuk memenangkan pertandingan laga sabung ayam online.

Jika Anda pemilik ayam bangkok pakhoy ini, kekurangan ayam pakhoy ini perlu Anda cermati dengan sangat cermat, latihan mental begitu dibutuhkan untuk membuatnya lebih siap berlaga, sedangkan untuk pukulan, Anda dapat melatihnya dengan latihan yang tepat dan benar.

Demikianlah sejarah asal - usul ayam pakhoy si petarung tangguh, semoga bermanfaat dan sudah seharusnya anda menerapkannya jika memang ingin stamina bertarung ayam aduan anda meningkat hingga maksimal. Terapkan cara ini dengan benar. Semoga beruntung.
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search