Ciri - Ciri Ayam Bangkok Menangan Pukul Mati Pembunuh

Ciri - Ciri Ayam Bangkok Menangan Pukul Mati Pembunuh - Mengenal Sisik 1 Garis Para Ayam Bangkok Pembunuh. Pada primbon katuranggan ayam bangkok memiliki banyak jenis sisik kaki ayam aduan yang memiliki kekuatan mistis bahkan ada yang percaya jika sisik ayam bangkok tertentu bisa membawa keberuntungan kepada juragan yang sedang memiliki ayam tersebut. Kali ini yang akan kita bahas adalah tentang sisik 1 garis misterius ayam bangkok yang konon katanya ayam bangkok ini bisa membunuh lawannya dengan sangat cepat.
Ayam Bangkok Menangan Pukul Mati Pembunuh
Sisik ayam aduan ini, antara sisik depan dan belakang terdapat sisik menyerupai lingkaran kecil kecil, sisik tersebut hanya ada 1 garis. Sedangkan sisik ayam lain rata-rata 2 atau tiga baris. Meskipun begitu, ayam bangkok pembunuh dapat terjadi pada semua ayam, namun yang sering dan mempunyai naluri membunuh hanya di miliki oleh ayam yang mempunyai kelebihan dan ciri ciri tertentu seperti yang kami sebutkan diatas.

Meski keberadaannya sulit ditemukan, para penggemar ayam tetap mencoba mencari jenis ayam ini bahkan rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk mendapatkannya. Namun, itu semua tergantung dari sudut pandang serta seberapa besar minat terhadap ayam aduan ini. Asalkan mendapat ayam yang diinginkan, seorang penghobi berat dengan ayam aduan super akan rela membayar dengan bayaran yang sangat tinggi.

Bagi penghobi ayam aduan yang sudah berpengalaman sudah barang tentu mengetahui ayam yang mempunyai naluri membunuh karena banyaknya kejadian yang kemudian di teliti dan di simpulkan bahwa ayam bangkok pembunuh yang mempunyai naluri membunuh mempunyai ciri khusus yang jarang di temukan pada ayam lain.

Ayam bangkok pembunuh juga dapat terjadi bahwa ayam yang biasa dan di bilang biasa-biasa saja juga dapat membunuh lawannya karena dalam adu ayam dapat berahir dengan kemenangan karena adanya faktor kualitas, lawan gandeng dan keberuntungan. Secara umum, kualitas ayam yang lebih baik akan mendukung untuk meraih kemenangan atau membunuh lawan. Akan tetapi jenis sisk 1 garis misterius ini masih menjadi incaran banyak orang.

Namun perlu diperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kemenangan ayam aduan:

Tanda Ayam Aduan Akan Menang Juara Laga
Namun tahukah kalian para penghobi ayam aduan kalau kita bisa mengetahui sang jagoan akan memenangkan pertandingan yang di-ikuti bisa dilihat dari perilaku sang ayam?

Kami akan memberitahu bagaimana sifat ayam aduan yang akan menang laga yang kalian ikuti dengan melihat perilakunya. Sejauh ini kami selalu melihat poin ini dan ternyata benar-benar memenangkan pertandingan tersebut.

1. Malam hari sebelum saat bertanding besok atau persisnya jam 12 malam ayam itu juga akan berkokok paling duluan dengan nada yang keras dari pada ayam lain.
2. Waktu tidur Kepala ayam juga akan senantiasa siaga/kepala tidak masuk ke sayap nya dengan style tidur kepala menghadap kedepan.
3. Sebelumnya masuk ke sarung ayam/waktu dikeluarkan dari kandang serta di gendong ayam itu selalu berkokok.
4. Ayam pada sebelum juga akan pergi pergi kerja ayam akan tidak dapat diam/senantiasa bertemura berkokok dengan terus-menerus apabila kita ada di dekat nya ayam itu juga akan segera mematuk-matuk lantai serta berkepak sayap.
5. Waktu ada di arena luar ayam segera berkokok.
6. Waktu dimandikan ayam tetaplah berkoko.

Faktor ayam menang pertandingan
1. Pola tarung ayam yang dimiliki tidak akan berubah atau pola bertarung jika bermain tetap diatas tidak pernah sembunyi.
2. Pukulan ayam yang sangat kuat.
3. Ayam memiliki nafsu main yang kuat dan keras.

Beberapa ciri-ciri melihat ayam yang kalah dalam pertandingan
1. Ketika malam hari sebelumnya bertanding juga akan berkokok sedikit saja.
2. Akan tidak Tidur bila dimasukin dalam kandang.
3. Kepala ayam tidur kepala juga akan masuk dalam sayap.
4. Pagi hari ayam akan tidak bertemura atau berkokok.
5. Waktu dimasukan dalam sarung kepala ayam juga akan menunduk kebawah.
6. Waktu masuk ke arena ayam tidak berkokok serta kepala nya saksikan kanan kiri.
7. Waktu dikurungan ayam juga akan mengais-gais tanah.

Fakta ayam kalah pertandingan
1. Apabila dimandikan ayam akan melihat ke kanan ke kiri.
2. Ayam gampang berontak.
3. Tidak mau berkokok.
4. Saat bertarung bulu leher ayam beridiri.
5. Ekor terlihat merkar.
6. Pola bermain tidak beraturan.
7. Leher yang berbentuk S.

Demikian saja informasi yang bisa kami berikan kepada kalian para penghobi ayam aduan diseluruh indonesia, semoga bisa membantu untuk mengetahui apakah kalian akan memenangkan pertandingan laga yang kalian ikuti atau tidak. Terimakasih telah berkunjung disitus kami, lihat juga artikel kami tentang : Ciri Ayam Aduan Bagus Untuk Materi Ternak dari Pejantan dan Indukan.
 

Start typing and press Enter to search